16.Laser Cutting METAL & Non Metal



16.Laser Cutting METAL & Non Metal

JUAL MESIN LASER CUTTING METAL MURAH


Deskripsi Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES - 1310 :
Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310,  Produk Mesin Laser Terbaru dari Pabrikan Spesialis Laser Bai Sheng, yang memiliki Teknologi TERBARU yang bisa untuk Cutting (Potong) Material Bahan Metal Plat seperti Stainless Steel, Besi dengan Tebal Plat hingga 1,5mm. Selain tentu saja Mesin Laser Cutting ini juga tetap bisa digunakan untuk memotong dan grafir (Cutting Engraving Marking) material Acrylic(Mika Akrilik), Kulit Tas Sepatu, Kain Garment, Karet Stempel, Keramik, Kaca, Kertas Karton Undangan, dan Material Non Metal Lainnya. Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 menggunakan 2 Tabung Gas, Tabung Utama yaitu Tabung CO2 yang berfungsi saat pengerjaan Material Non Metal seperti layaknya Mesin Laser Cutting Acrylic Baisheng pada umumnya, dan satu lagi Tabung Tambahan yang berisi Gas O2 (Oksigen) atau NO2 (Nitrogen). Tabung Oksigen / Nitrogen berfungsi untuk pengerjaan Cutting Material Metal Plat.
Mesin Laser Cutting Metal dan Non Metal ini merupakan Solusi Terbaik bagi yang ingin memiliki Mesin Laser Cutting serba bisa dengan harga terjangkau. ES 1310 harganya sangat terjangkau bila dibandingkan dengan Mesin Laser Cutting Full Metal yang harganya 1 Milyar ke atas. Dengan Fitur mampu memotong Plat Metal dengan ketebalan hingga 1,5 mm , Mesin Laser Cutting ES 1310 merupakan Pilihan yang sangat Tepat untuk Industri skala Kecil dan Menengah.
Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 130 x 100cm, cocok untuk Home Industri, Usaha Jasa Laser Cutting, Advertising, Arsitek Interior Mebel Furniture Kontraktor, Pabrik Industri, dll. Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310 memiliki Kecepatan Grafir dan Potong yang sangat Cepat, mampu memotong area lengkung lingkaran kurva dengan sangat sempurna. Pergerakan Motor Servo Mesin ini yang sangat halus dan sangat stabil, serta Tingkat Detail yang sangat Akurat dan Presisi. Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 cocok untuk digunakan Cutting (Potong) ,Engraving (Grafir) dalam pengerjaan Logam Plat, Dekorasi Interior Eksterior untuk Pabrik, Rumah, Bangunan, Toko, Kantor, Showroom, Outlet dan Bangunan Publik lainnya. Serta pengerjaan Merchandise / Souvenir / Asesoris Custom sesuai Kreasi dan Permintaan, Plakat / Piala, Undangan Pernikahan / Ulang Tahun / Pembukaan dsb, Karet Stempel, Gantungan Kunci, Letter / Huruf Timbul Akrilik, Asesoris bahan Acrylic, Signage / Signboard / Papan Petunjuk di Mall Gedung Pasar Pabrik Industri, Frame Pigura, Casing , dan masih banyak Produk yang bisa Anda hasilkan sesuai dengan Kreatifitas Anda. laughing
Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 mengadopsi sistem DSP Internasional yang menggunakan Teknologi CanggihMesin ini memiliki kecepatan Tinggi dalam Potong dan Grafir Material serta Keakuratan yang Presisi.
Software yang selalu diperbarui, mampu memberikan Output langsung dari File asli, cocok denganformat Aplikasi Grafis seperti Auto CADCAMCADCorel DRAWuntuk memenuhi kebutuhan desainpraktis.
Mesin Laser Cutting Engraving ini menggunakan Port USB untuk mengirimkan data, yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar, sehingga meningkatkan kecepatan kerja dan efisiensi.

Spesifikasi Mesin Laser Cutting Metal ES 1310 :
DETAIL MESIN LASER CUTTING ENGRAVING METAL PLAT BESI
TYPE
ES 1310
Working Area
1300 x 1000 mm
Laser Type
CO2 Sealed Glass, Wavelength 10.6 micro m
Laser Tube Power
GSI 140W
Cooling System
Water Cooling
Control and Driving
High Speed DSP Control, Importer Stepped Motor
Cutting Speed
0 - 18000 mm / min
Power Suppply
AC 220 V ± 10 % 50 Hz
Position Accuracy
< ± 0.01 mm
Consuming Power
< 1500 W
Operating Temperature
0 ℃ - 45 ℃
Operating Humidity
5% - 95% ( Free Of Condensed Water )
Graphic Format Supported
PLT, DXT, DXF, BMP, AI, AutoCAD, CorelDRAW
Net Weight
500 Kg
Dimension
2100 x 1650 x 1250 mm
Packages Tools
 Unit Machine, Blower, Compressor, Chiller Cooling


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8.RUNNING TEXT LED Display

17.Fiber Laser Cutting Metal

14.LARGE FORMAT DIGITAL PRINTING