3.LED SLIM LIGHT BOX DISPLAY

3.LED SLIM LIGHT BOX DISPLAY

Papan Panel Slim Light Box LED Acrylic Display Neonbox Advertising Promosi Iklan


Apa itu LED Slim Light Box Display ?

Adalah sebuah Media / Panel Datar seperti Pigura yang memiliki fungsi untuk menampilkan Gambar (Informasi, Produk, Advertising Iklan Promosi Branding, dll) yang bisa menyala (karena Dasaran disinari Lampu LED),  serta memiliki bentuk Super Tipis (Ultra Slim) sehingga Tampilannya sangat Elegan, Minimalis, Menarik dan tidak menghabiskan banyak ruang. Secara bentuk dan fungsi, LED Slim Light Box Display hampir mirip dengan Neon Box yang sudah sering kita lihat di mana mana, akan tetapi Slim Light Box Display memiliki Keunggulan seperti : Ketebalan yang Super Tipis, Pencahayaan Backlite yang Terang dan Rata karena disinari LED, Tampilan yang sangat Elegan dan Praktis dalam penempatan penggantian gambar, perawatan (mudah untuk dipindah, dibawa, dipasang dimanapun) serta konsumsi Daya Listrik yang sangat Rendah (Low Watt). LED Slim Light Box Display merupakan Media Promosi Advertising yang sangat disukai saat ini, dibanding menggunakan Neon Box yang memiliki bentuk yang cukup tebal, berat dan repot dalam penggantian gambar dan pemasangan.
Semua Produk LED Slim Light Box Display yang kami Produksi memiliki Tampilan yang Simple, Elegan dan Menawan. Dengan Desain Frame Panel Magnetik sehingga praktis dalam mengganti Gambar. Produk Slim Light Box Display kami sangat Kuat, Awet, Mudah Dipindahkan, Mudah dalam Penggantian Gambar, dapat digunakan berkali kali. Sistem Pencayahaannya Merata dengan Pemanfaatan Teknologi Terbaru sehingga bisa Memanfaatkan Energi Cahaya LED 97% lebih Maksimal dan Hemat Energi.
Gambar Icon

LED Slim Light Box Display sangat cocok untuk Penggunaan di :

  • Mall
  • Gedung Kantor
  • Hotel
  • Toko Handphone
  • Restoran
  • Galeri
  • Showroom
  • Pameran
  • Koridor, Dinding, Parkir
  • Papan Petunjuk Informasi
  • Bingkai Lukisan

Spesifikasi Slim Light Box LED Display

Slim Light Box LED Display
Model
LQ 22
KeteranganModel Buka Tutup 4 sisi
Ukuran
Tebal List 2,2 cm
Tebal Box 2 cm
Komponen
Frame Aluminium
LED
Acrylic / PS
Power Supply
Rekomendasi PrintingDuratrans
Garansi1 Tahun



Deskripsi :
Slim Lightbox LED Display model LQ 22 memiliki lebar sisi Frame 2,2 cm dan ketebalan Box 2 cm. Ketebalan bahan alumunium 1,2 mm. Tersedia warna hitam dan perak. Menggunakan Power Supply Eksternal Buka tutup 4 sisi. Display area satu sisi. Terdapat klip di dalam klep. Rekomendasi Bahan Printing : Duratrans, printing size -2 cm (tinggi) dan -2 cm (lebar) dari ukuran frame. Menggunakan Light Guide Plate dengan pencahayaan yang rata dan LED. Light box ini sangat cocok untuk menampilkan iklan Produk, Informasi, Promo, Event, Galeri / Showroom, Pameran, Lukisan atau Menu Makanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8.RUNNING TEXT LED Display

14.LARGE FORMAT DIGITAL PRINTING

17.Fiber Laser Cutting Metal