HASIL RISET




Deprintz.com
DISTRIBUTOR MACHINGING TOOLS

081-8080-300-80/Jl.tembok Dukuh No 98

BEBERAPA PRODUK KAMI



1.MESIN CNC OMNI

Deskripsi Mesin CNC Router OMNI 6060 :
Harga Mesin CNC Ukir Kayu Murah
Mesin CNC Router OMNI 6060 adalah Mesin CNC ukuran Terkecil kami, Mesin CNC Router ini memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 60x40cm. Mesin Potong dan Grafir berbasis Komputer Otomatis yang bisa menjalankan Proses Pengerjaan Cutting dan Engraving secara otomatis. Mesin CNC Router OMNI 6060 sangat berguna untuk Pekerjaan Memotong dan Mengukir Bahan Material seperti Kayu, Triplek, PVC, MDF Partikel Board, WPC, Plastik, Akrilik, Aluminium, Tembaga dll. Mesin CNC Router Mini OMNI 6060 mampu membuat Ukir / Relief 3 Dimensi karena memiliki Motor Penggerak 3 Axis ( X,Y,Z) sehingga bisa memahat Material dengan kedalaman Variasi sesuai dengan Program dan Menghasilkan Hasil Kerja yang Sempurna dan Bagus. Mesin CNC Router Mini OMNI 6060 dilengkapi dengan Meja yang bisa bergerak (Moving Table) dan memiliki Spindle Motor Power 1500 W, Daya Motor yang sangat besar untuk ukuran Area Kerja 60 x 40cm. Sehingga Mesin ini mampu melakukan pekerjaan berat seperti halnya Mesin CNC Router yang lebih besar. Mesin ini sangat bermanfaat untuk menggantikan Tenaga Manual Manusia , merupakan Mesin Robot Otomatis yang bisa bekerja Sepanjang Hari dan menghasilkan Pekerjaan yang Detail, Rapi, Cepat, Presisi.

Spesifikasi Mesin CNC Router OMNI 6060 :

DETAIL MESIN CNC Router OMNI 6060
TYPECNC Router OMNI 6060
BRANDOMNI (Omnitech China)
X,Y axis motion600 x 400 mm
Z axis motion100 mm
Positioning Accuracy0.01 mm
Spindle Power1500 w (with Water Cooling) 24.000 RPM
3 Axis Control MotorStepper Motor
ControllerNC Studio / DSP Remote Controller / MACH 3
User InterfacePCI / MC ; USB
VoltageSingle Phase 220v 50-60 Hz
Table StructureMaterial Hold Down T Slot
Travel SystemRound Orbit and Ball Screw
Max. Travel Speed8 m / minute
Software IncludedArtCam Pro
Command LanguageG Code / PLT
Spindle ColletER 11 / ER 16
Certificate ProductsCE.FDA
Optional DeviceDust Collector, Vacuum Pump
Weight400 Kg
Dimensions (L x W x H )800 x 800 x 1100 mm
Warranty1 Year




-------------------------------------------------------------------------------------------------


2.MESIN CASH REGISTER

Jual Program POS Komputer Kasir Lengkap Harga Murah

DESKRIPSI :
Paket POS Komputer Kasir Kassen All In One CV 895 Mesin Kasir All in One dengan desain Simpel dan Kokoh. POS Mesin Kasir Kassen CV-895 dibundling dengan Layar Monitor 12" LEDCPU Komputer, Starter OS Windows 7 OriginalPrinter Nota mini Thermal drop in paper 58mm, Scanner BarcodePole Display 2×20 karakter serta lengkap dengan keyboard dan Laci Kasir (Cash Drawer)dari bahan berkualitas tinggi untuk keamanan dan kenyamanan bertransaksi.
KELEBIHAN:
Dengan bentuk yang sangat ringkas dan dinamis, Mesin Kasir All in One ini dirancang khusus untuk mendukung berbagai macam aplikasi bisnis anda , mulai dari bisnis retail, resto, butik, waralaba, departemen store, bar, hotel, bakery dan berbagai macam aplikasi transaksi lainnya sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.
Mesin Kasir POS Kassen CV-895 ini dijamin Kualitasnya dan memiliki Garansi Produk 1 Tahun. Juga tidak lupa keyboard dengan karakter lengkap seperti computer yang dibuat dari bahan berkualitas, menjamin kenyamanan untuk hasil terbaik.
Dengan bentuknya yang kokoh dan lengkap namun ringkas itu Mesin kasir All in One ini dijamin memiliki fitur yang lengkap. yang Dirancang untuk mendukung berbagai macam apliksi bisnis anda.
SPESIFIKASI :
Tabel Spesifikasi Paket POS Komputer Kasir merk KASSEN CV 895
MODELKASSEN CV 895
COMPUTER SPEC
ChipsetD525
ProcessorCPU Intel Atom Dual Core 1.8 GHz
System MemoryDDR III 2G
Storage DeviceSATA 500G HDD
Display12" inch TFT LCD
Display Resolution800*600 Support : 1024*768
I/O PORT
Parallel/LPT/Printer Port1 pc
Serial Port2 pcs
USB Port6 pcs 
LAN Port1x RJ45
PS/22 pcs
OS Support (Windows)XP Pro, XP Embedded, WEPOS, POSReady 2009, Win 7
INCLUDING
Keyboard101 Keys PC Keyboard with Magnetic Card Reader
Receipt Printer58 mm Printer in LPT interface
Cash Drawer400S three gear intelligent cash box
VFD Customer Display2x20 lines VFD Customer Display
OTHERS
ApprovalCE, ROHS, FCC, CCC, ISO 19001-2008
Operation Temperature0 C ~ 50 C
Storage Temperature-10 C ~ 60 C
Humidity10% ~ 90%
Power Supply200W Power Supply
Housing ColorBlack
SpeakerNot Available
ColorBlack or Metal
PACKAGE
MaterialCarton
Size60 x 80 x 60 cm
Net Weight32 Kg
Gross Weight35 Kg



3.LED SLIM LIGHT BOX DISPLAY

Papan Panel Slim Light Box LED Acrylic Display Neonbox Advertising Promosi Iklan


Apa itu LED Slim Light Box Display ?

Adalah sebuah Media / Panel Datar seperti Pigura yang memiliki fungsi untuk menampilkan Gambar (Informasi, Produk, Advertising Iklan Promosi Branding, dll) yang bisa menyala (karena Dasaran disinari Lampu LED),  serta memiliki bentuk Super Tipis (Ultra Slim) sehingga Tampilannya sangat Elegan, Minimalis, Menarik dan tidak menghabiskan banyak ruang. Secara bentuk dan fungsi, LED Slim Light Box Display hampir mirip dengan Neon Box yang sudah sering kita lihat di mana mana, akan tetapi Slim Light Box Display memiliki Keunggulan seperti : Ketebalan yang Super Tipis, Pencahayaan Backlite yang Terang dan Rata karena disinari LED, Tampilan yang sangat Elegan dan Praktis dalam penempatan penggantian gambar, perawatan (mudah untuk dipindah, dibawa, dipasang dimanapun) serta konsumsi Daya Listrik yang sangat Rendah (Low Watt). LED Slim Light Box Display merupakan Media Promosi Advertising yang sangat disukai saat ini, dibanding menggunakan Neon Box yang memiliki bentuk yang cukup tebal, berat dan repot dalam penggantian gambar dan pemasangan.
Semua Produk LED Slim Light Box Display yang kami Produksi memiliki Tampilan yang Simple, Elegan dan Menawan. Dengan Desain Frame Panel Magnetik sehingga praktis dalam mengganti Gambar. Produk Slim Light Box Display kami sangat Kuat, Awet, Mudah Dipindahkan, Mudah dalam Penggantian Gambar, dapat digunakan berkali kali. Sistem Pencayahaannya Merata dengan Pemanfaatan Teknologi Terbaru sehingga bisa Memanfaatkan Energi Cahaya LED 97% lebih Maksimal dan Hemat Energi.
Gambar Icon

LED Slim Light Box Display sangat cocok untuk Penggunaan di :

  • Mall
  • Gedung Kantor
  • Hotel
  • Toko Handphone
  • Restoran
  • Galeri
  • Showroom
  • Pameran
  • Koridor, Dinding, Parkir
  • Papan Petunjuk Informasi
  • Bingkai Lukisan

Spesifikasi Slim Light Box LED Display

Slim Light Box LED Display
Model
LQ 22
KeteranganModel Buka Tutup 4 sisi
Ukuran
Tebal List 2,2 cm
Tebal Box 2 cm
Komponen
Frame Aluminium
LED
Acrylic / PS
Power Supply
Rekomendasi PrintingDuratrans
Garansi1 Tahun



Deskripsi :
Slim Lightbox LED Display model LQ 22 memiliki lebar sisi Frame 2,2 cm dan ketebalan Box 2 cm. Ketebalan bahan alumunium 1,2 mm. Tersedia warna hitam dan perak. Menggunakan Power Supply Eksternal Buka tutup 4 sisi. Display area satu sisi. Terdapat klip di dalam klep. Rekomendasi Bahan Printing : Duratrans, printing size -2 cm (tinggi) dan -2 cm (lebar) dari ukuran frame. Menggunakan Light Guide Plate dengan pencahayaan yang rata dan LED. Light box ini sangat cocok untuk menampilkan iklan Produk, Informasi, Promo, Event, Galeri / Showroom, Pameran, Lukisan atau Menu Makanan.


4.MESIN LASER CUTTING METAL
Deskripsi Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES - 1310 :
Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310,  Produk Mesin Laser Terbaru dari Pabrikan Spesialis Laser Bai Sheng, yang memiliki Teknologi TERBARU yang bisa untuk Cutting (Potong) Material Bahan Metal Plat seperti Stainless Steel, Besi dengan Tebal Plat hingga 1,5mm. Selain tentu saja Mesin Laser Cutting ini juga tetap bisa digunakan untuk memotong dan grafir (Cutting Engraving Marking) material Acrylic(Mika Akrilik), Kulit Tas Sepatu, Kain Garment, Karet Stempel, Keramik, Kaca, Kertas Karton Undangan, dan Material Non Metal Lainnya. Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 menggunakan 2 Tabung Gas, Tabung Utama yaitu Tabung CO2 yang berfungsi saat pengerjaan Material Non Metal seperti layaknya Mesin Laser Cutting Acrylic Baisheng pada umumnya, dan satu lagi Tabung Tambahan yang berisi Gas O2 (Oksigen) atau NO2 (Nitrogen). Tabung Oksigen / Nitrogen berfungsi untuk pengerjaan Cutting Material Metal Plat.
Mesin Laser Cutting Metal dan Non Metal ini merupakan Solusi Terbaik bagi yang ingin memiliki Mesin Laser Cutting serba bisa dengan harga terjangkau. ES 1310 harganya sangat terjangkau bila dibandingkan dengan Mesin Laser Cutting Full Metal yang harganya 1 Milyar ke atas. Dengan Fitur mampu memotong Plat Metal dengan ketebalan hingga 1,5 mm , Mesin Laser Cutting ES 1310 merupakan Pilihan yang sangat Tepat untuk Industri skala Kecil dan Menengah.
Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 130 x 100cm, cocok untuk Home Industri, Usaha Jasa Laser Cutting, Advertising, Arsitek Interior Mebel Furniture Kontraktor, Pabrik Industri, dll. Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310 memiliki Kecepatan Grafir dan Potong yang sangat Cepat, mampu memotong area lengkung lingkaran kurva dengan sangat sempurna. Pergerakan Motor Servo Mesin ini yang sangat halus dan sangat stabil, serta Tingkat Detail yang sangat Akurat dan Presisi. Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 cocok untuk digunakan Cutting (Potong) ,Engraving (Grafir) dalam pengerjaan Logam Plat, Dekorasi Interior Eksterior untuk Pabrik, Rumah, Bangunan, Toko, Kantor, Showroom, Outlet dan Bangunan Publik lainnya. Serta pengerjaan Merchandise / Souvenir / Asesoris Custom sesuai Kreasi dan Permintaan, Plakat / Piala, Undangan Pernikahan / Ulang Tahun / Pembukaan dsb, Karet Stempel, Gantungan Kunci, Letter / Huruf Timbul Akrilik, Asesoris bahan Acrylic, Signage / Signboard / Papan Petunjuk di Mall Gedung Pasar Pabrik Industri, Frame Pigura, Casing , dan masih banyak Produk yang bisa Anda hasilkan sesuai dengan Kreatifitas Anda. laughing
KELEBIHAN MESIN INI
Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 mengadopsi sistem DSP Internasional yang menggunakan Teknologi CanggihMesin ini memiliki kecepatan Tinggi dalam Potong dan Grafir Material serta Keakuratan yang Presisi.
Software yang selalu diperbarui, mampu memberikan Output langsung dari File asli, cocok denganformat Aplikasi Grafis seperti Auto CADCAMCADCorel DRAWuntuk memenuhi kebutuhan desainpraktis.
Mesin Laser Cutting Engraving ini menggunakan Port USB untuk mengirimkan data, yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar, sehingga meningkatkan kecepatan kerja dan efisiensi.

Spesifikasi Mesin Laser Cutting Metal ES 1310 :
DETAIL MESIN LASER CUTTING ENGRAVING METAL PLAT BESI
TYPEES 1310
Working Area1300 x 1000 mm
Laser TypeCO2 Sealed Glass, Wavelength 10.6 micro m
Laser Tube PowerGSI 140W
Cooling SystemWater Cooling
Control and DrivingHigh Speed DSP Control, Importer Stepped Motor
Cutting Speed0 - 18000 mm / min
Power SuppplyAC 220 V ± 10 % 50 Hz
Position Accuracy< ± 0.01 mm
Consuming Power< 1500 W
Operating Temperature0 ℃ - 45 ℃
Operating Humidity5% - 95% ( Free Of Condensed Water )
Graphic Format Supported
PLT, DXT, DXF, BMP, AI, AutoCAD, CorelDRAW
Net Weight500 Kg
Dimension2100 x 1650 x 1250 mm
Packages Tools Unit Machine, Blower, Compressor, Chiller Cooling



-----------------------------------------------------------------------------------

5.DEALER RESMI MESIN CETAK DIGITAL

Deskripsi MESIN MFD (Print Copy Scan) Digital A3 Warna DEVELOP ineo 221 :
Mesin Printer Digital A3 DEVELOP ineo 221 merupakan Mesin Colour Digital Multi Function Device (CDMFD), yang multi Fungsi seperti PRINT (CETAK), COPY (Foto Copy/ Duplikasi) dan SCAN(Memindai) berbagai macam Dokumen baik Warna (Full Colour) maupun B/W (Hitam Putih) di kelasOffice. Mesin Print DEVELOP ineo 221 ini mampu mencetak Dokumen dengan kecepatan 22 ppm (Page per Minute / Lembar per Menit) untuk Ukuran A4, atau sekitar 11 Lembar A3. Printer Digital DEVELOP ineo 221 ini juga memiliki Hasil Resolusi yg cukup baik, yaitu 600x600 dpi, sehingga Hasil Cetak tampak Tajam dan Warna yang Bagus. Mesin Print DEVELOP ineo 221 mampu mencetak di Berbagai Macam Kertas seperti HVS, Art Paper, Art Carton, Matte Paper, Duplex, Sticker Bontak, Vinyl, dan juga varian Fancy Paper seperti Hammer, Linen, dll dengan Ketebalan Gramature Kertas antara 60gr - 260 gr, dan area Kertas mulai dari ukuran A4 (210 x 300mm) hingga A3 (320 x 457mm). Mesin Printer DEVELOP ineo 221 sangat cocok untuk digunakan mencetak Dokumen, Brosur, Flyer, Leaflet, Poster, Kartu Nama, Kemasan/Packaging, Buku, Majalah, Label Stiker, Kalender, Undangan, dan berbagai macam kebutuhan Cetak lainnya tanpa ada Minimal Order (Cetak 1 lembar pun bisa) dan CEPAT.
Spesifikasi MESIN Printer Digital DEVELOP ineo221 :
Spesifikasi MESIN PRINTER DEVELOP ineo 221
MODELDEVELOP ineo 221
AC Volt / Freq220v / 50 Hz
Power Consumption< 1580 Watt
Resolution600 x 600 dpi
Colour Gradation256 level (8bit)
Print Speed21 ppm (A4)
Paper Area
A4 (210x300mm) hingga
A3 (320 x 457mm)
Paper Weights60 - 260 Gram
Interface Type
Ethernet (10BASE-T / 100BASE-TX / 1000BASE-T),
USB 1.1, USB 2.0, USB Host
Network Protocols
TCP/IP, LDP, IPP1.1, SNMP, HTTP
ProcessorDual Sheeva ARM (800 MHz)
Memory2 GB
Supported Operating Systems
Windows Vista / Vista 64 Bit / 7 / 7 64 Bit / 8 / 8 64 Bit / 8.1 / 8.1 64 Bit
Server 2003 / Server 2003 64 Bit / Server 2008 / Server 2008 64 Bit / Server 2008 R2 / Server 2012 / Server 2012 R2
Operating Environment
Temperature 20 - 27 C
Humidity 15-60% RH (no condensation)
Standard Equipment
Stabilizer / UPS
Grounding
Dimensi dan Berat
Dimensi
Berat
559 x 634 x 778 mm
71 Kg
Warranty
5 Tahun Kontrak (Servis, Tinta, Spare Part)
Click Charge @Rp.2500,- / A3 (Warna)



Jual Mesin PRINTER Warna A3 Fuji Xerox C3371

6.GENSET PERKINS HG 10P

HARGA GENSET SURABAYA
Genset atau yang merupakan singkatan dari Generator Set ini adalah sebuah Perangkat yang mampu menghasilkan Daya Listrik.
Secara umum, Genset terbagi dalam berbagai kategori :
1. Berdasarkan Bahan Bakar :
  • Genset Bensin
  • Genset Diesel (Solar)
  • Genset Gas
2. Berdasarkan bentuk Casing dan Suara :
  • Genset Open
  • Genset Silent
3. Berdasarkan Tipe Mesin yang digunakan :
  • Genset 2 Tak
  • Genset 4 Tak
4. Berdasarkan Alat Pengatur Output Tegangan :
  • Genset Konvensional (AVR / Automatic Voltage Regulator) - Genset AVR memiliki keunggulan Harga yang lebih murah dibanding Genset Inverter, serta cocok untuk penggunaan Mesin dan Peralatan Kerja yang membutuhkan Daya Konstan yang besar.
  • Genset Inverter (PWM / Pulse Width Modulation) - secara simple Genset Inverter memiliki Keunggulan Listrik lebih stabil dan halus, Suara lebih sunyi, berat lebih ringan, dan secara umum lebih cocok digunakan untuk mensupply Daya Lampu, Komputer, Kulkas, Microwave, dan peralatan Elektronik yang lebih sensitif terhadap perubahan tegangan.
Genset secara umum dapat digunakan untuk mensupply Daya Listrik berbagai macam Kegiatan dan Tempat :
  • Genset untuk Hotel , Mall, Rumah, Toko, Kantor, Gudang
GENERATOR SET HONDA

Genset Honda Jenis AVR, 4 Tak, Bensin
Tipe
Daya
Honda EG 1000
Rate 600w / Max 700w (220v)
Honda EP 1000Rate 600w / Max 700w (220v)
Honda ER 2500 CXRate 1600w / Max 2000w (220v)
Honda EG 6500 CXSRate 4000w / Max 5000w (220v)
Honda EM 10000 K1Rate 6500w / Max 8000w (220v)
Honda ET 12000 K1Rate 9 Kw / Max 10 Kw (380v)
Genset Honda Jenis INVERTER, 4 Tak, Bensin, Silent
TipeDaya
Honda EU 10iRate 700w / Max 900w (220v)
Honda EU 22iRate 1500w / Max 2000w (220v)
Honda EU 30isRate 2500w / Max 3000w (220v)
Honda EU 70isRate 4500w / Max 5500w (220v)

7.LED SCREEN / LED DISPLAY
Supplier Pembuat Jual VIDEOTRON LED SCREEN DISPLAY INDOOR OUTDOOR HARGA MURAH

Deskripsi Videotron Outdoor P10 :
Memasuki Era Teknologi Digital yang berkembang sangat pesat, banyak yang mulai berubah. Contohnya media iklan saat ini mulai berpindah menggunakan digital seperti Videotron. Videotron saat ini sudah banyak dilirik oleh pengguna jasa Advertising untuk menampilkan produk mereka agar lebih menarik perhatian dan lebih dikenal masyarakat, tentunya dengan penempatan dititik yang tepat dan menggunakan tipe Videotron yang tepat pula.
Videotron Outdoor memiliki spesifikasi yang sangat cocok untuk digunakan diluar ruangan karena memang dedesain untuk penempatan diluar ruangan yang tahan cuaca panas maupun hujan. Kode P10 tersebut merupakan kode untuk Resolusi Videotron. Yang dimaksud disini bukan hanya ukuran layar, tetapi ukuran pixel pitch yang membentuk titik-titik pada layar jika dilihat dari dekat. Pixel pitch menunjukkan kerapatan jarak mata lampu, jadi P10 maksudnya ukuran pixel pitch ini adalah 10mm. Ukuran pixel pitch sangatlah penting karena merupakan komponen utama yang menampilkan gambar pada layar. Semakin kecil ukuran pixel pitch maka semakin bagus dan halus gambar yang dihasilkan. Untuk Resolusi Videotron Outdoor P10 merupakan Jenis Videotron yang paling umum ditemui di Jalanan Kota2 besar seperti di Billboard LED di perempatan jalan raya, Reklame di Gedung Tinggi, Papan Video Giant Screen LED di Stadion GOR, dan masih banyak lainnya.
Spesifikasi Videotron Outdoor P10 :
Spesifikasi Detail VIDEOTRON Outdoor P10
ItemParameter
Pixel Pitch10 mm
Pixel Density10000 dots/m2
Pixel Configuration1R1G1B
LED PackageSMD2727
Module Size320 x 160 mm
Resolution32 x 16 dots
Viewing Distance18 m
Brightness≥ 6000 cd/m2
Viewing AngleH ≥ 110◦ ~ V ≥ 140◦
Scan Mode1/2
Refresh Rate≥ 1920 Hz
Average Power440 W/m2
Interface
HUB75
Warranty1 Year

8.RUNNING TEXT LED Display
Jual Running Text Moving Sign LED Display


Spesifikasi Produk Running Text P10 (Outdoor) :
COLOURSingle Colour / Dule Colour / Full Colour
Power20 W / 30 W / 30 W
LED ChipEPISTAR Taiwan
Operating Power5V DC
Dimensi160 x 320 mm | Weight : 800gr
Input Voltage220V AC
Rated Life Time90.000 Hours
Colour Temperature6500k | Viewing Angle : 110 Degree (H) / 55 Degree (V)
Operating Temperature(-20 Degree C) - (+65 Degree C)
Case MaterialsPlastics
Waterproofing RateFront Side Waterproof IP65 (OUTDOOR)

Kelebihan Running Text DEPRINTZ :
• Konsumsi Listrik Kecil (LED = Watt Kecil)‎ 
• Ketahanan Produk tahan Lama (90.000 jam / 10 tahun lebih Nyala terus 24jam)
• Nyala Lampu yang sangat Terang, Terang siang maupun malam
• Bisa Menampilkan Ratusan Tulisan & Gambar yang bergerak dan bisa di setting & diganti ganti sesuai keinginan
• Cara Pemakaian yang sangat Mudah (Software HD)
• Mobile Semi Permanen (Mudah dipindah) 
• Garansi 12 Bulan FULL SPAREPART & SERVICE ( Rusak Ganti Baru )
• LED Chipset‎ EPISTAR (Brand Pabrik LED yg sudah Terkenal kualitas LEDnya)


--------------------------------------------------------------------------------------------

9.MESIN PEMBUAT STEMPEL FLASH WARNA IMPORT

JUAL ALAT PEMBUAT STEMPEL FLASH WARNA IMPORT HARGA MURAH SURABAYA

Deskripsi Mesin Stempel Flash Import :
Mesin Stempel Flash adalah Mesin untuk membuat Stempel secara CEPAT dan MUDAH. Mesin Stempel Flash ini digunakan untuk membuat Stempel yang bisa digunakan tanpa bantalan tinta lagi, maksudnya Stempel ini menyimpan tinta didalam karetnya. Stempel ini menggunakan Karet khusus yaitu Karet Flash yang dapat menyerap tinta dan menyimpannya dalam waktu lama. Mesin Stempel Flash ini dilengkapi dengan tombol exposure switch untuk menghasilkan flash, dan juga ada Power Display yang menunjukkan Indikator Angka agar pengguna bisa memfoto objek sesuai waktu yang diinginkan. 

Cara kerja Mesin Stempel Flash sangat mudah dan praktis. Mesin Stempel Flash ini menghasilkan sinar flash seperti lampu blitz pada kamera, tetapi dengan intensitas dan hitungan yang pas sehingga mampu menghasilkan atau mencetak stempel pada karet flash dan tidak menghanguskan karetnya. Untuk Hasil yang maksimal butuh beberapa kalo penyinaran dengan tombol exposure switch. Namun, dengan Mesin Stempel Warna Flash Import kami hanya cukup 1-2 kali penyinaran saja sudah bisa mendapatkan hasil yang bagus. Karena Lampu yang kami gunakan merupakan Lampu Elco yang Berkualitas. Semakin banyak penyinaran yang dilakukan, semakin dalam stempel yang terbentuk.
Spesifikasi :
Spesifikasi Mesin Stempel Flash Import Warna
TipeKeterangan
Ukuran Mesin33 x14 x18  cm
Berat Mesin8 Kg
Daya Mesin230 Watt
Area Bahan Maksimal (P x L)11 x 7 cm
Area Kerja Maksimal (P x L)10 x 4 cm
Dimensi Paking Paket Usaha (P x L x T)40 x 30 x 40 cm
Berat Paket Usaha10 Kg


Keunggulan Mesin Stempel Flash Import DEPRINTZ dengan Mesin Stempel Flash merk lain :

  • Memiliki Casing Plat Besi, sehingga kuat (kebanyakan Produk Lokal berbahan Plastik
  • Menggunakan Lampu Flash Elco kualitas tinggi, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang sangat lama dan tidak rusak (Tim Kami pernah menguji coba memproduksi 1000 stempel dalam 3 hari dan Kondisi Mesin berjalan sangat Prima, bandingkan dengan Produk Lokal yang sering dapat komplain Rusak dan harus mengganti Spare part nya)
  • Dengan Lampu Flash Elco yang Bagus, cukup hanya dengan 1-2x Penyinaran saja (Merk Lokal harus berkali kali supaya mendapat hasil maksimal)
  • Dapatkan perlindungan Garansi 1 Tahun hanya di PT. DEPRINTZ

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

10.MESIN PRESS DIGITAL
Harga Alat Press Sablon Baju Murah Surabaya
Deskripsi Mesin Hot Press Sablon Digital :
Mesin Press Kaos atau bisa juga disebut Mesin Heat/Hot Press adalah Mesin yang sering digunakan untuk meNyablon pada Media Datar. Disebut Mesin Heat/Hot Press karena system kerjanya menggunakan panas. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk Sublim Transfer Paper atau Sablon Digital bahan Polyflex yang akhir akhir ini Booming dalam Dunia Distro Kaos Garment. Kualitas Sablon kaos bisa ditentukan dari kualitas alat yang digunakan dalam proses sablon, Salah satu alat penting dalam proses sablon adalah Mesin Heat Press Sablon. Karena itu pastikan Anda memiliki Alat Mesin Press Kaos dengan Kualitas yang Bagus, yang pastinya ada di Mesin Press Kaos yang Kami jual.
Mesin Hot / Heat Press Sablon Digital ini memiliki lebar Media Press sebesar 38 x 38 cm dengan daya listrik hingga 900 watt. Memiliki Pengatur Suhu/Temperature dan Timer Digital Otomatis sehingga User dapat mengontrol Panas yang diperlukan sewaktu menyablon kaos. Heater Plate Mesin Press ini dilapisi Black Teflon Coat supaya tidak lengket di Bahan dan lebih awet tentunya. Handle Bar dan Peer menggunakan besi ber Chrome sehingga tidak mudah berkarat. Mesin juga dilengkapi pilihan daya low / high supaya dapat menyesuaikan dengan daya listrik yang digunakan.
Cara kerjanya cukup Simpel, kita hanya perlu Sublim Transfer Paper atau Polyflex dengan daya panas secukupnya, tempelkan pada Media Kaos/Baju, beberapa waktu tergantung Bahan yang dipress, maka gambar akan menempel pada kaos yang dipress.
Spesifikasi Mesin Hot Press Sablon Digital :
Tabel Spesifikasi Mesin Hot Press Sablon 38x38cm - 900 Watt
MODELALAT HEAT PRESS SABLON 38x38 - 900w
Konsumsi Daya Listrik< 900 W
Tegangan220 v / 50~60 Hz
Suhu Temperatur0 - 220 °C
Area Plat Pemanas38 x 38 cm
Timer0 - 999 sec
Plat MaterialTeflon Spray (Anti Lengket) 
Digunakan untukKain / Kaos / Baju
Dimensi Ukuran73 x 48 x 43.5 cm
Berat30 Kg
Garansi
1 Tahun
KELEBIHAN :
- Desain Slideway yang baru, Jadi mudah dan cepat mengganti mould.
- Tombol penghitung waktu otomatis dan sistem alarm otomatis.
- Double Digital Kontrol, Pengontrol menggunakan program microprocessor, memori parameter, jadi akurasi kontrol jauh lebih tinggi.
- Untuk pengontrol chip pemanas, menggunakan celcius derajat , sehingga daya lebih stabil, dan papan sirkuit tidak akan rusak ketika voltase tidak stabil.
- Semua lempengan aluminium diupgrade dan menebal, kualitas menjadi lebih aman dan fenomena alas yang tidak rata dapat dihindari. Peningkatan kualitas, bahan dan teknologi lebih menjamin kualitas.
- Dapat diangkat, diturunkan dan diputar sampai 360 derajat.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

11.MESIN CUTTING STICKER, CUTTING PLOTTER, CUTTING
Jual Cutting Sticker Murah


Deskripsi Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO :
Mesin Cutting Mini Silhouette Curio adalah Mesin Cutting ringan dengan kapasitas kecil untuk bekerja, dengan berbagai macam bahan umum untuk melakukan berbagai tugas yang berbeda. Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO ini memiliki keunggulan yaitu bisa melakukan 4 jenis pekerjaan dalam 1 mesin. Yaitu Fitur CUT (Potong), DRAW (Gambar), Grafir (Ukir) dan Emboss. Sangat cocok untuk Pengguna untuk melakukan pekerjaan Kerajinan Tangan, Kertas, Stiker, Undangan, Souvenir Custom, Merchandise, Gift, dan berbagai macam Asesoris Unik. Dilengkapi dengan berbagai macam Tools Pisau Potong, Grafir, Embos dan Pen Warna Warni, membuat Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO ini bisa membuat berbagai macam Karya Seni tanpa Batas. Dengan Area Kerja Cutting maksimal 21x30cm membuat Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO ini cocok untuk Pengguna Bisnis Rumahan, Penggiat Hobby Craft Kerajinan, Pekerjaan Sekolah dan untuk Bisnis Usaha. Mempunyai Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO ini serasa memiliki Robot Asisten serba guna untuk membantu berbagai pembuatan Produk Custom Desain anda sendiri tanpa Ribet. Berbagai jenis bahan/media yang bisa dikerjakan oleh Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO ini seperti berbagai jenis Kertas Fancy, HVS, Vinyl, Sticker, Film, Kain, Kayu, dan masih banyak lainnya. Keunggulan lain Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO ini adalah memiliki Body yang Mini, Portable, Ringkas dan Simple, sehingga mudah dibawa dipindah pindah.
Dapatkan Penawaran Harga Special dan Jaminan Perlindungan Garansi Resmi untuk Sparepart dan Service selama 1 tahun, serta Paket Pembelian Produk Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO yang lengkap ini hanya di PT DEPRINTZ selaku Distributor Mesin Cutting Plotter / Cutting Sticker SILHOUETTE CURIO. Konsultasikan terlebih dahulu dan dapatkan Informasi yang Tepat dan Saran yang Terbaik di Staff Advisor PT. DEPRINTZ sebelum anda membelinya. 
Spesifikasi Detail Mesin Cutting Mini SILHOUETTE CURIO :
Tabel Spesifikasi Mesin Cutting Mini SILHOUETTE CURIO
MODELCURIO
MERKSILHOUETTE (America)
Plotter Function
CUT (Potong)
DRAW (Gambar)
EMBOSS
GRAFIR (Ukir)
Maximum Cutting Area210 x 300 mm
Max Media Thickness5 mm
Max Cutting Thickness2 mm
Max Cutting Force210 gf
Media Type
Fancy Paper, Photo Paper, Sticker, Copy Paper, CardStock, Vinyl, Heat Transfer Material, Fabric, Foam, Woods, some varities of Metal, Rhinestone, Template Material, and more
Interface
USB 2.0
Storage Device (External Input)USB memory
Software SupportCompatible with Windows Vista, 7, 8 & 10 (32 & 64 bit) and Mac OS X 10.6.8 and higher (incl Lion & Mountain Lion OS)
Packing Dimensions450 x 200 x 150 mm
Weight10 Kg
Packages Include
  • Silhouette CURIO
  • 12-inch Cutting Mat
  • Regular Base
  • Embossing Mat
  • Cutting Mat
  • Cutting Blade
  • Fine Embossing, Wide Embossing Tool
  • Power cable/USB cable
  • Silhouette Studio® software (download)
  • 50 exclusive designs (download)
  • 1-month Design Store subscription
Keunggulan Mesin Cutting Mini Silhouette CURIO :
  • Memiliki Body yang Ringan, Mini, Ringkas dan Portable (Mudah dibawa dan dipindah)
  • 4 Fitur : Cut (Potong), Grafir (Ukir), Draw (Gambar) dan EMBOSS
  • PixScan, sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk memotong tepat di sekitar gambar yang tercetak (Print) memotong garis Outline (Contour Cut)
  • Silhouette Studio, Software Desain untuk Cetak (Print) dan Potong (Cut)
  • Silhouette Link, solusi yang memungkinkan pelanggan mengirim pekerjaan pemotongan dari perangkat apa pun langsung ke mesin Silhouette kita
  • Silhouette Cloud, solusi yang memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan Data Desain kita untuk mengakses perangkat lain;
  • Silhouette Connect, yang memberi pengguna kemampuan untuk mengirim Proyek ke Mesin pemotong Silhouette.
  • Perlindungan Garansi Servis dan Spare Part
  • Technical dan Advice Support
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
12.Papan Nama Billboard
Papan Nama Billboard DEPRINTZ

Deskripsi Billboard / Papan Reklame / Papan Nama Toko Perusahaan Kantor Notaris Acrylic :
Papan Nama Iklan atau yang sering disebut Billboard Reklame berfungsi sebagai Iklan, Informasi, Simbol Logo Nama Kantor / Perusahaan.
SpesifikasiDetail
Bahan
Kerangka : Pipa Besi Kotak Hollow + Cat
Cover :  Plat Aluminium
Gambar : Banner Vinyl Frontlite Digital Printing / Sticker / Cat
Frame : List Stainless Steel Sisi Keliling Gambar
Penggunaan
INDOOR / OUTDOOR ( Tahan Panas & Hujan)
Papan Nama Toko / Kantor/ Perusahaan / Proyek / Notaris,
Papan Iklan Promosi, Papan Informasi / Petunjuk
Tehnik Pemasangan
Menempel Tembok, Menempel dengan Konstruksi, Menempel Tiang, Menggantung
HargaRp. 500.000,- / m2 ( 1 Sisi )
Informasi Tambahan
Contoh : Untuk memproduksi Papan Nama Ukuran 3 x 1 m menghabiskan Biaya 3 x 1 x 400.000 = Rp. 1.200.000,-
Harga Belum Termasuk : Desain Gambar, Biaya Pemasangan dan Asesoris Tambahan seperti Lampu dan Konstruksi yang Tidak Termasuk di Bahan Penawaran
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

13.BENDING ACRYLIC MANUAL PORTABLE
JUAL ALAT BENDING PENEKUK ACRYLIC MANUAL


DESKRIPSI :
Alat Penekuk Akrilik Mini model Soder ini sangat Praktis dalam penggunaannya. Mudah dibawa, Lincah dalam penggunaannya, sangat cocok untuk digunakan membuat Huruf Timbul dari bahan Acrylic/PVC untuk pekerjaan Advertising. Alat ini mampu untuk menekuk dan membentuk Media Acrylic yang berukuran kecil, media lebar maksimal 10 cm dengan ketebalan ACRYLIC hingga 5mm. Dengan Daya Listrik sangat kecil, hanya 50watt , Alat Penekuk Acrylic ini sangat Praktis dan Awet (Tidak gampang Rusak) serta memiliki Harga yang sangat Terjangkau. Produk ini Bergaransi dan sangat Aman digunakan. 
 SPESIFIKASI :
Tabel Spesifikasi Alat Penekuk Acrylic Mini model Soder
MODELALAT TEKUK ACRYLIC MINI "Soder"
Konsumsi Daya Listrik50 W
Area Bending / Pemanas95 mm
Maksimal Ketebalan Akrilik2 - 5 mm
Tegangan220 V
Waktu Bending Optimal60 detik
Dimensi Ukuran (Packing)28 x 17 x 5 cm
Berat1 Kg
Garansi
12 Bulan

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

14.LARGE FORMAT DIGITAL PRINTING

Jual Mesin Digital Printing INDOOR Terbaru Murah

Deskripsi Mesin Digital Printing Indoor Eco Solvent Printer :
Mesin Printer Digital Printing Indoor INFINITI E1607 bisa mencetak / Print di Bahan Indoor (Water Based) seperti Inkjet Paper, Photo Paper, Canvas, Albatros, PVC, Backlite Film Duratrans, dll berkualitas Tinggi Resolusi hingga 1440 DPI, dan juga di Bahan Outdoor (Solvent Based) seperti Vinyl Flexi Frontlite Backlite, Sticker Vinyl, Sticker Transparan, Sticker One Way Vision, Mash Banner, Cloth Kain Banner. dll. Hasil Cetak Ketajaman sangat Halus dan Detail, menggunakan Print Head EPSON DX5 Micro Pizeo yang sudah dikenal sebagai Print Head Kualitas Terbaik dengan Pabrik EPSON yang termasuk Pemimpin Produsen Printer kelas Dunia. Cocok untuk Pengerjaan yang membutuhkan Kualitas Tinggi seperti Indoor, Interior, Branding Corporate Besar yang membutuhkan Kehalusan Hasil Print yang sangat Tajam dan Halus Sempurna.
Spesifikasi Mesin Digital Printing Indoor Eco Solvent Printer :
Spesifikasi Printer Digital Indoor INFINITI
TYPEEco Solvent Printer INFINITI - FY E1607
Print HeadEpson DX 5 Micro Pizeo and Stainless Steel Cartridge
Ink TypeWater Based, Eco Solvent Based
Resolution7 PL (1440 dpi)
ColoursDouble Four Colour Cyan Magenta Yellow Black
Number of Nozzles(180 Nozzles x 8 Lines) 1 Head
Height of Head Print1.5mm - 2.5mm Variable
Type of Ink SupplyBlock Mode
Media Feeding MethodMulti Pinch Rollers Feeding
Maximum Printing Width1615 mm

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

15.PRINT & CUT 0,8m MIMAKI CJV 150-75
Jual Mesin PRINT and CUT MIMAKI Murah


Deskripsi Mesin Digital Printing Print & Cut MIMAKI CJV150-75 :
Mesin PRINT & CUT MIMAKI CJV150-75 merupakan Mesin Printer Cutting, yang bisa Print (Cetak) sekaligus Cutting (Potong) dalam sekali Proses tanpa harus setting ulang ataupun ganti Mesin. Jadi sangat Praktis dan Cepat untuk Pengerjaan Sticker Printing, dan juga Sablon Kaos yang menggunakan Bahan Poliflex Printing. Mesin PRINT & CUT MIMAKI CJV150-75 ini memiliki Area Print dan Cutting hingga 80cm, dan Opsional di awal untuk menggunakan Tinta Ecosolvent atau Sublim. Mesin PRINT & CUT MIMAKI CJV150-75 ini bisa digunakan hanya untuk sebagai Mesin Cutting Sticker, ataupun hanya sebagai Mesin Printer saja, bisa juga sekaligus. Jadi Mesin Print and Cut MIMAKI ini seperti memiliki 2 Mesin sekaligus tanpa harus membeli 2 mesin yang berbeda. Media yang bisa dibuat Print and Cut umumnya Sticker Vinyl yang sering digunakan untuk Label, Car Wrapping (Branding Mobil). Bisa juga untuk Print and Cut di Stiker Poliflex yang digunakan untuk Sablon Kaos Digital yang lagi ramai di pasaran. Media Print lainnya sama seperti Printer Ecosolvent lainnya seperti Inkjet Paper, Photo Paper, Canvas, Albatros, PVC, Backlite Film Duratrans, dll berkualitas Tinggi Resolusi hingga 1440 DPI, dan juga di Bahan Outdoor (Solvent Based) seperti Vinyl Flexi Frontlite Backlite, Sticker Vinyl, Sticker Transparan, Sticker One Way Vision, Mash Banner, Cloth Kain Banner. dll.
Mesin PRINT & CUT MIMAKI CJV150-75 memiliki Hasil PRINT yang sangat Halus dan Detail, menggunakan Print Head EPSON DX7 Micro Piezo yang sudah dikenal sebagai Print Head Kualitas Terbaik dengan Pabrik EPSON yang termasuk Pemimpin Produsen Printer kelas Dunia. MIMAKI sendiri sudah dikenal Pasar sebagai Pabrikan Mesin Digital Printing JEPANG yang memiliki banyak Fitur Canggih yang tidak ada di Mesin China, Kualitas Parts yang jauh lebih Prima dan Awet, serta Perlindungan GARANSI SPARE PARTS dan PRINT HEAD hingga 2 Tahun. Mesin PRINT & CUT MIMAKI CJV150-75 ini sangat cocok untuk Pengerjaan yang membutuhkan Kualitas Tinggi yang membutuhkan Kehalusan Hasil Print yang sangat Tajam dan Halus Sempurna.
Spesifikasi Mesin PRINT & CUT MIMAKI CJV150-75:
Spesifikasi Mesin Print & Cut MIMAKI CJV150-75
BrandMIMAKI CJV150-75
TypePrint and Cut
Print HeadEpson DX 7 Micro Pizeo and Stainless Steel Cartridge
Ink TypeEco Solvent / Sublim
Resolution7 PL (1440 dpi)
Max. Print Width800 mm
Max. Media Width810 mm
Media Thickness1.0 mm or Less
Power SupplyAC 220v - Max. 1920watt
Operational EnvTemp. 20-30 C / Humidity 35-65%
Dimension200 x 70 x 140 cm
Weight126 Kg

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

16.Laser Cutting METAL & Non Metal

JUAL MESIN LASER CUTTING METAL MURAH


Deskripsi Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES - 1310 :
Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310,  Produk Mesin Laser Terbaru dari Pabrikan Spesialis Laser Bai Sheng, yang memiliki Teknologi TERBARU yang bisa untuk Cutting (Potong) Material Bahan Metal Plat seperti Stainless Steel, Besi dengan Tebal Plat hingga 1,5mm. Selain tentu saja Mesin Laser Cutting ini juga tetap bisa digunakan untuk memotong dan grafir (Cutting Engraving Marking) material Acrylic(Mika Akrilik), Kulit Tas Sepatu, Kain Garment, Karet Stempel, Keramik, Kaca, Kertas Karton Undangan, dan Material Non Metal Lainnya. Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 menggunakan 2 Tabung Gas, Tabung Utama yaitu Tabung CO2 yang berfungsi saat pengerjaan Material Non Metal seperti layaknya Mesin Laser Cutting Acrylic Baisheng pada umumnya, dan satu lagi Tabung Tambahan yang berisi Gas O2 (Oksigen) atau NO2 (Nitrogen). Tabung Oksigen / Nitrogen berfungsi untuk pengerjaan Cutting Material Metal Plat.
Mesin Laser Cutting Metal dan Non Metal ini merupakan Solusi Terbaik bagi yang ingin memiliki Mesin Laser Cutting serba bisa dengan harga terjangkau. ES 1310 harganya sangat terjangkau bila dibandingkan dengan Mesin Laser Cutting Full Metal yang harganya 1 Milyar ke atas. Dengan Fitur mampu memotong Plat Metal dengan ketebalan hingga 1,5 mm , Mesin Laser Cutting ES 1310 merupakan Pilihan yang sangat Tepat untuk Industri skala Kecil dan Menengah.
Mesin Laser Cutting Engraving Baisheng ES 1310 memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 130 x 100cm, cocok untuk Home Industri, Usaha Jasa Laser Cutting, Advertising, Arsitek Interior Mebel Furniture Kontraktor, Pabrik Industri, dll. Mesin Laser Cutting Engraving ES - 1310 memiliki Kecepatan Grafir dan Potong yang sangat Cepat, mampu memotong area lengkung lingkaran kurva dengan sangat sempurna. Pergerakan Motor Servo Mesin ini yang sangat halus dan sangat stabil, serta Tingkat Detail yang sangat Akurat dan Presisi. Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 cocok untuk digunakan Cutting (Potong) ,Engraving (Grafir) dalam pengerjaan Logam Plat, Dekorasi Interior Eksterior untuk Pabrik, Rumah, Bangunan, Toko, Kantor, Showroom, Outlet dan Bangunan Publik lainnya. Serta pengerjaan Merchandise / Souvenir / Asesoris Custom sesuai Kreasi dan Permintaan, Plakat / Piala, Undangan Pernikahan / Ulang Tahun / Pembukaan dsb, Karet Stempel, Gantungan Kunci, Letter / Huruf Timbul Akrilik, Asesoris bahan Acrylic, Signage / Signboard / Papan Petunjuk di Mall Gedung Pasar Pabrik Industri, Frame Pigura, Casing , dan masih banyak Produk yang bisa Anda hasilkan sesuai dengan Kreatifitas Anda. laughing
Mesin Laser Cutting Engraving ES 1310 mengadopsi sistem DSP Internasional yang menggunakan Teknologi CanggihMesin ini memiliki kecepatan Tinggi dalam Potong dan Grafir Material serta Keakuratan yang Presisi.
Software yang selalu diperbarui, mampu memberikan Output langsung dari File asli, cocok denganformat Aplikasi Grafis seperti Auto CADCAMCADCorel DRAWuntuk memenuhi kebutuhan desainpraktis.
Mesin Laser Cutting Engraving ini menggunakan Port USB untuk mengirimkan data, yang dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar, sehingga meningkatkan kecepatan kerja dan efisiensi.

Spesifikasi Mesin Laser Cutting Metal ES 1310 :
DETAIL MESIN LASER CUTTING ENGRAVING METAL PLAT BESI
TYPEES 1310
Working Area1300 x 1000 mm
Laser TypeCO2 Sealed Glass, Wavelength 10.6 micro m
Laser Tube PowerGSI 140W
Cooling SystemWater Cooling
Control and DrivingHigh Speed DSP Control, Importer Stepped Motor
Cutting Speed0 - 18000 mm / min
Power SuppplyAC 220 V ± 10 % 50 Hz
Position Accuracy< ± 0.01 mm
Consuming Power< 1500 W
Operating Temperature0 ℃ - 45 ℃
Operating Humidity5% - 95% ( Free Of Condensed Water )
Graphic Format Supported
PLT, DXT, DXF, BMP, AI, AutoCAD, CorelDRAW
Net Weight500 Kg
Dimension2100 x 1650 x 1250 mm
Packages Tools Unit Machine, Blower, Compressor, Chiller Cooling


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

17.Fiber Laser Cutting Metal
JUAL MESIN FIBER LASER CUTTING POTONG PLAT METAL BESI STAINLESS

Deskripsi Mesin Fiber Laser Cutting HSG 3015 C :
HSG Laser merupakan Salah satu Pabrikan Mesin Laser Terbesar di China, memfokuskan di Divisi Fiber Laser (Metal Cutting), membuat Mesin Fiber Laser Cutting produksi HSG menjadi Pionir di kelasnya. Telah mendapat berbagai Sertifikat Dunia seperti ISO, FDA, CE, dll. Kapasitas Produksi mencapai lebih dari 10.000 unit per tahun serta telah di ekspor lebih dari 100 negara, membuat HSG menjadi Brand Mesin Fiber Laser Cutting yang sangat Populer. Telah bekerjasama dengan berbagai Perusahaan Dunia seperti GREE Group, Schneider Electric Group, dsb. Mesin HSG memiliki Komponen yang berkualitas tinggi sehingga performa dan kehandalan Produk HSG lebih unggul dan keawetan yang cukup lama. HSG Laser memiliki Standard Quality Control yang cukup Detail dan Tim Riset (R&D) yang kompeten sehingga memiliki banyak Fitur Terbaru yang canggih yang belum tentu ada di Merk Lainnya.
Mesin Fiber Laser Cutting HSG 3015 C, merupakan Mesin Laser yang menggunakan Sistem Fiber Optik (Dioda) untuk memotong Material Logam / Metal seperti Besi, Stainless Steel, Aluminium, Tembaga, Kuningan, Galvanize, Titanium, dll. Mesin Fiber Laser Cutting HSG 3015 C merupakan Produk Mesin Fiber Laser "Low Power" yang memiliki Range Power Laser di 300 - 1000 Watt. Mampu memotong Plat (Sheet) untuk Besi (Carbon Steel) hingga 12 mm, Stainless Steel hingga 6mm, Aluminium dan Kuningan hingga 3mm, Tembaga hingga 2mm. Mesin Laser HSG 3015 C ini menggunakan penggerak Double Drive, sehingga pergerakan menjadi cepat dan stabil. HSG Laser ini kami Garansi 2 Tahun untuk Fiber Source nya, dan 1 Tahun untuk Servis dan Electrical Parts.
Spesifikasi Mesin Fiber Laser Cutting HSG 3015 C :
Spesifikasi Mesin Fiber Laser Cutting Metal HSG 3015 C
BrandHSG
TypeHS-G3015 C
Laser Source PowerIPG 300 - 1000 Watt
CNC Control SystemBOCHU CNC CypCut
Working Area (X, Y)3000 x 1500 mm
Z Axis (Ball Screw)120 mm
Max. Running Speed100 m/min
X/Y Positioning Accuracy0.05 mm/m
Repeatability (X and Y axis)± 0.05 mm
Acceleration1 G
Total Consumption Power & Voltage15 KW - 380v 50 Hz
Machine OutlookSingle Table with No Cover
Machine ColorBlue
Max. Load Capacity800 Kg
Machine BedHeat Treatment 600℃, 25 Hours Cooling
Focusing Lense125" Lens
Rack & PinionGUDEL (Switzerland)
Speed ReducerALPHA (Germany), World No.1
MotorPANASONIC (Japan)
Precise Linear GuiderailHIWIN (Taiwan)
Circuit Control SystemOMRON(Japan) / Schneider(France)
CrossbeamSteel
Gas Control SystemSMC CKD (Japan) / Rexroth (Germany)
Laser HeadManual, Components and Technology from Germany, Assembled in China
Machine Weight4000 Kg
Dimension4600 x 2750 x 1500 mm
Packages Tools Unit Machine, Blower, Compressor, Chiller Cooling

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

18.MESIN CNC Cutting Engraving / Mesin Ukir dan Potong Otomatis

Jual Mesin CNC Grafir Mini Murah


Deskripsi Mesin CNC Router OMNI 6060 :
Mesin CNC Router OMNI 6060 adalah Mesin CNC ukuran Terkecil kami, Mesin CNC Router ini memiliki ukuran Area Kerja maksimal di 60x40cm. Mesin Potong dan Grafir berbasis Komputer Otomatis yang bisa menjalankan Proses Pengerjaan Cutting dan Engraving secara otomatis. Mesin CNC Router OMNI 6060 sangat berguna untuk Pekerjaan Memotong dan Mengukir Bahan Material seperti Kayu, Triplek, PVC, MDF Partikel Board, WPC, Plastik, Akrilik, Aluminium, Tembaga dll. Mesin CNC Router Mini OMNI 6060 mampu membuat Ukir / Relief 3 Dimensi karena memiliki Motor Penggerak 3 Axis ( X,Y,Z) sehingga bisa memahat Material dengan kedalaman Variasi sesuai dengan Program dan Menghasilkan Hasil Kerja yang Sempurna dan Bagus. Mesin CNC Router Mini OMNI 6060 dilengkapi dengan Meja yang bisa bergerak (Moving Table) dan memiliki Spindle Motor Power 1500 W, Daya Motor yang sangat besar untuk ukuran Area Kerja 60 x 40cm. Sehingga Mesin ini mampu melakukan pekerjaan berat seperti halnya Mesin CNC Router yang lebih besar. Mesin ini sangat bermanfaat untuk menggantikan Tenaga Manual Manusia , merupakan Mesin Robot Otomatis yang bisa bekerja Sepanjang Hari dan menghasilkan Pekerjaan yang Detail, Rapi, Cepat, Presisi.

Spesifikasi Mesin CNC Router OMNI 6060 :

DETAIL MESIN CNC Router OMNI 6060
TYPECNC Router OMNI 6060
BRANDOMNI (Omnitech China)
X,Y axis motion600 x 400 mm
Z axis motion100 mm
Positioning Accuracy0.01 mm
Spindle Power1500 w (with Water Cooling) 24.000 RPM
3 Axis Control MotorStepper Motor
ControllerNC Studio / DSP Remote Controller / MACH 3
User InterfacePCI / MC ; USB
VoltageSingle Phase 220v 50-60 Hz
Table StructureMaterial Hold Down T Slot
Travel SystemRound Orbit and Ball Screw
Max. Travel Speed8 m / minute
Software IncludedArtCam Pro
Command LanguageG Code / PLT
Spindle ColletER 11 / ER 16
Certificate ProductsCE.FDA
Optional DeviceDust Collector, Vacuum Pump
Weight400 Kg
Dimensions (L x W x H )800 x 800 x 1100 mm
Warranty1 Year



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

19.Mesin Press Digital Sablon

Harga Alat Press Sablon Baju Murah Surabaya
Deskripsi Mesin Hot Press Sablon Digital :
Mesin Press Kaos atau bisa juga disebut Mesin Heat/Hot Press adalah Mesin yang sering digunakan untuk meNyablon pada Media Datar. Disebut Mesin Heat/Hot Press karena system kerjanya menggunakan panas. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk Sublim Transfer Paper atau Sablon Digital bahan Polyflex yang akhir akhir ini Booming dalam Dunia Distro Kaos Garment. Kualitas Sablon kaos bisa ditentukan dari kualitas alat yang digunakan dalam proses sablon, Salah satu alat penting dalam proses sablon adalah Mesin Heat Press Sablon. Karena itu pastikan Anda memiliki Alat Mesin Press Kaos dengan Kualitas yang Bagus, yang pastinya ada di Mesin Press Kaos yang Kami jual.
Mesin Hot / Heat Press Sablon Digital ini memiliki lebar Media Press sebesar 38 x 38 cm dengan daya listrik hingga 900 watt. Memiliki Pengatur Suhu/Temperature dan Timer Digital Otomatis sehingga User dapat mengontrol Panas yang diperlukan sewaktu menyablon kaos. Heater Plate Mesin Press ini dilapisi Black Teflon Coat supaya tidak lengket di Bahan dan lebih awet tentunya. Handle Bar dan Peer menggunakan besi ber Chrome sehingga tidak mudah berkarat. Mesin juga dilengkapi pilihan daya low / high supaya dapat menyesuaikan dengan daya listrik yang digunakan.
Cara kerjanya cukup Simpel, kita hanya perlu Sublim Transfer Paper atau Polyflex dengan daya panas secukupnya, tempelkan pada Media Kaos/Baju, beberapa waktu tergantung Bahan yang dipress, maka gambar akan menempel pada kaos yang dipress.
Spesifikasi Mesin Hot Press Sablon Digital :
Tabel Spesifikasi Mesin Hot Press Sablon 38x38cm - 900 Watt
MODELALAT HEAT PRESS SABLON 38x38 - 900w
Konsumsi Daya Listrik< 900 W
Tegangan220 v / 50~60 Hz
Suhu Temperatur0 - 220 °C
Area Plat Pemanas38 x 38 cm
Timer0 - 999 sec
Plat MaterialTeflon Spray (Anti Lengket) 
Digunakan untukKain / Kaos / Baju
Dimensi Ukuran73 x 48 x 43.5 cm
Berat30 Kg
Garansi
1 Tahun



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

20.JUAL ALAT TEKUK ACRYLIC MINI

Jual Penekuk Acrylic Murah

DESKRIPSI :
Alat Penekuk Akrilik model Catok ini berguna untuk menekuk dan membentuk Media Acrylic yang berukuran kecil. Seperti misalnya membuat Logo dan Huruf Timbul Acrylic untuk Advertising, membuat Media Kotak Tempat Brosur, Kartu Nama, Dudukan / Wadah suatu barang, dan masih banyak Lainnya tergantung kreativitas. Dalam 1 Paket Alat Tekuk Acrylic ini terdapat 2 macam Catok, yang satu untuk membuat Tekukan dengan Sudut Tajam / Lancip, dan Catok Lainnya membuat Lengkungan yang sangat Halus. Dengan Konsumsi Daya Listrik yang sangat kecil (70w), Alat Penekuk Acrylic ini sangat Praktis dan Awet (Tidak gampang Rusak). Produk ini Bergaransi dan sangat Aman digunakan. 
 SPESIFIKASI :
Tabel Spesifikasi Alat Penekuk Acrylic model Catok
MODELALAT TEKUK ACRYLIC "CATOK"
Konsumsi Daya Listrik70 W
Area Bending / Pemanas95 mm
Maksimal Ketebalan Akrilik2 - 4 mm
Tegangan220 V
Waktu Bending Optimal9 - 11 detik ( Acrylic 2mm)
Dimensi Ukuran (Packing)28 x 17 x 5 cm
Berat0,5 Kg
Kelengkapan
1 pc Catok Lancip
1 pc Catok Lebar
Garansi
12 Bulan



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Komentar

Postingan populer dari blog ini

8.RUNNING TEXT LED Display

14.LARGE FORMAT DIGITAL PRINTING

17.Fiber Laser Cutting Metal